Alahan Panjang - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang telah melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2023, pada Kamis (19/01/2023).

Bertempat di Halaman Lapas Alahan Panjang, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama antara Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Darwan,S.H.,M.H, dengan jajaran pejabat struktural serta staf dan jajaran pengamanan.

Dalam sambutannya, Darwan menyampaikan bahwa penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM merupakan salah satu langkah meningkatkan kualitas pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.


"Penandatanganan komitmen bersama merupakan langkah dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan wilayah birokrasi bebas dari korupsi", Ungkap Darwan.

Darwan turut menginstruksikan seluruh jajarannya agar bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan Zona Integritas.

"Pembangunan Zona Integritas bukan hanya tugas Tim Pokja, melainkan tugas seluruh pegawai. Setiap pegawai wajib ikut serta berkomitmen mewujudkan Lapas Alahan Panjang yang berintegritas", pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama
 
Top