Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/PRM Kopda Rivel Saputra bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Riki Candra melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (08/12/2022).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas,berkunjung ketempat warga yang sedang melakukan kegiatan di warung kopi.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtimas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI Polri dan Masyarakat.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” ujar Kopda Rivel Saputra.

Ia juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.
 
Top