Pariaman,-Dalam rangka meningkatkan sinegritas diwilayah binaannya,personil Babinsa Koramil 07/PK,Kodim 0308/Pariaman,Serda Dodi Chandra melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparat perangkat Nagari Ulakan ,Kecamatan Ulakan Tapakis,Kabupaten Padang Pariaman,Kamis (01/12/2022).


Tugas seorang Babinsa adalah melaksankan kegiatan kewilayahan,untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaanya yang meliputi geografi,Demokrafi maupun kondisi Sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaannya tersebut. 


Babinsa Serda Dodi Chandra mengatakan, dalam kegiatan Komsos membahas tentang pengumpulan data dan update data teritorial itu adalah merupakan tugas dan tanggung jawab nya sebagai seorang Babinsa. 



"Kegiatan ini berrujuan untuk bisa mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah yang ada di daerah binaan melalui data Geo, Demo dan Komsos yang dilakukan berguna untuk bisa bertujuan juga bisa menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Babinsa dengan perangkat Nagari dan masyarakat yg ada di daerah binaannya"Ungkapnya.
 
Top