Dengan Ramah anggota Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar,Sertu Zurnadi melaksanakan komsos dengan pedagang keliling bertempat Dikorong Baruah Nagari Kampung Gelampung Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, rabu (01/12/2022).

Guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang keliling di wilayah binaanya sekaligus mengecek harga Barang dan mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah serta memantau stabilitas harga.

Sertu Zurnadi menyampaikan “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan pedagang ini,segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya menambah jaring yang sudah ada,sekaligus untuk memantau harga Barang Pecah Belah dan kondisi di lingkungan guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan kegiatan aktivitasnya dengan aman dan nyaman” Imbuh Babinsa.

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa juga menghimbau pedagang agar tidak lupa selalu Bersikap Ramah dan Menjaga Kualitas barang yang Baik karena masyarakat yang menjadi langganan akan betah dan semangat untuk berbelanja, pungkasnya.
 
Top