Danau Kembar - Program Jumat Batandang Kapolres Solok ke Danau Kembar dan memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan. Kapolres Solok datangi masyarakat rumah ke rumah pada hari jumat 23 Desember 2022, Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Polres Solok Batandang yang di wakili kabag SDM Akp Reddy Triananto SH MH, Kapolsek Danau Kembar Iptu Irhas Murad SH dan KBO Lantas Polres Solok Ipda Arifin SH beserta Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kembar di pangakalan ojek Simpang Tanjung Nan IV Gagari Simpang Tanjuang IV.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Polres Solok untuk memberikan bantuan dan himbauan secara langsung pada masyarakat dan dalam hal ini Kabag SDM Polres Solok menghimbau pada warga, agar kegiatan akhir tahun baru dan kegiatan Natal selalu waspada.

Pada kesempatan itu, ada warga yang mengajukan pertanyaan di pangkalan ojek Dodi irawan 27. Pak kami kadang bikin SIM selalu gagal dan kadang mau bayar pajak terlalu lama antri pak, karna ujian teori dan praktek itu hasil skor yg kurang maka akan mengakibatkan tidak lulus ujian dan kita mengulang kembali tes tersebut selama 14 hari kedepan mengulang tes lagi dan antri di Kantor Samsat itu di karenakan banyaknya pembayar pajak dan itu kita harus sabar dan tertib menunggu jawab ipda Arifin KBO lantas.

Kapolsek Danau Kembar juga memberikan himbauan pada warga agar berlalu lintas selalu melengkapi kendaraannya baik SIM maupun memakai helm dan bayarlah pajak kendaraan biar kita selalu aman dalam perjalanan dan tidak was-was waktu kami sedang melakukan penertiban di jalan.

Selain itu kabag SDM menghimbau agar kita selalu damai dan rukun baik dari warga kita sendiri mau pun pendatang yang sedang bekerja di daerah kita.


Kegiatan di lanjutkan mendatagi warga yang tidak mampu langsung kerumah warga dengam memberikan sembako 

1.Armalis 54 jorong pasa nagari tanjuang nan IV kecamatan danau kembar 
2.Syamsinar 89 th jorong pasa simpang tanjuang nan IV kec danau kembar
3.Nurraida 52 th alamat SDA
4.Cesa Wulandari Putri 27 th alamat Sda
5.yuli yarni 62 th janda 
6.Nursiah 67 th janda
7.Joriman 47 lumpuh tidak bisa beraktifitas lagi
8.Norasi 74.jrg Air Tawar Selatan kamoung batu dalam kec danau kembar.
9.Nurbaini 84 th sda
10.Samsir Rj Gagah 63 lumpuh total sudah 9 tahun tidak bisa beraktifitas.

Kapolres Solok berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat, bisa membantu meringankan beban yang menerima dan menjadi keberkahan untuk kita bersama.
 
Top