Kayu Tanam -Dalam menyambut Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Arm Rama Hindarto Buhyanto S.sos.Paban VI/Wanwil Sterad. Satgas TMMD ke 115,Kodim 0308/Prm kembali mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat di seputaran Korong Banda Manggis Kec 2x11 Kayu Tanam.
Kamis 3(11/2022).

Kali ini Satgas TMMD ke 115 menggandeng Jasa Raharja Kab Padang Pariaman dan Dokes Polda Sumbar bersinergi dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke 115 yang sedang berlangsung."Kegiatan Pelayanan pengobatan ini sangat Antusias dan ramai di ikuti masyarakat yg mau berobat ujar Pawas TMMD ke 115 Kapten Azral Koto kaget".bercampur senang.



Dalam kegiatan Pelayanan pengobatan gratis kami melaksanakan pengecekan gula darah,kalesterol, asam urat ,pemberian Vitamin dan obat obatan ungkap Bintara Kesehatan Satgas TMMD ke 115,Sertu Heriyanto menyampaikan.

Kami akan mendukung sepenuh nya kegiatan ini agar tercapai target dan sasaran Program TMMD ini,dan ini juga yang di amanati Bapak KASAD kita membantu percepatan pembangunan di daerah dan juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,serta memelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini antara TNI POLRI serta Pemda/ dinas instansi terkait ,perangkat desa,tokoh masyrakat/agama dantokoh adat sehingga Kemanunggalann TNI-Rakyat semakin tanggun ucap Kapten Azral Koto mengulangi Amanat Bapak KASAD.

Pen 032
 
Top