Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Sertu Devi Putra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga membahas tentang permasalahan yang ada di desa binaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Korong Kampuang Rimbo Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Pariaman, Kamis ( 14/11/2022 ).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa, diharapkan agar tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Sertu Devi Putra, dirinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah, sehingga dapat terciptanya situasi keamanan Desa yang tetap kondusif.

Semoga melalui himbauan yang terus kami berikan semoga terciptanya rasa kepedulian dan tanggung jawab masyarakat tentang keamanan di Desa semakin meningkat, sehingga lingkungan desa menjadi aman dan kondusif.” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut salah seorang warga mengatakan bahwa wilayah di Nagari Padang Bintungan dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Kegiatan sehari-hari warga masyarakat berjalan seperti biasanya kepedulian warga semakin meningkat berkat kerjasama
 
Top