Kayu Tanam - Penyalah gunaan Narkoba,Satgas TMMD ke 115,Kodim 0308/Prm,kembali menggandeng dan Bersinergi dengan Polres Padang Pariaman Memberikan Wawasan dan Sosialisasi tentang Bahaya nya Narkoba bagi Pelajar dan Generasi Muda, di SMA I Kayu Tanam.
Rabu 19(10/2022).

Dalam Rangka Tambahan Kegitan Non Fisik, Satgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm Bersinergitas dengan SMA 1 2x11 Kayu Tanam.dan Giat Penyuluhan Sosialisasi Narkoba ini di Sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA 1 ,2X11 Kayu Tanam. Ibu Dra.Rahmawati M,Si.

 Pawas TMMD ke 115, Kapten Arm Azral Koto, mewakili Dansatgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm, Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S.Sos Menyampaikan arahan Dansatgas TMMD ke 115 Kepada pelajar SMA I Kayu Tanam.

Melalui Via telepon ,Dansatgas TMMD ke 115, Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S.Sos,menyampai kan," Bahwa Mempersiapkan Generasi Muda Bebas Narkoba saat ini memang sangat sulit,mengingat faktor lingkungan yang sangat kuat dalam membentuk Kepribadian Remaja dan Pelajar ,ucap Beliau.

Berbagai unsur dan Elemen Berkewajiban menghimbau dan mengajak Melalui Sosialisasi ini para Pelajar dan Remaja bisa terhindar kehancuran akibat bahaya Narkoba." Jaga terus Generasi Muda kita dari Narkoba dan Penggunanya yang sangat merusak Masa depan Bangsa dan Negara "Tegas Dansatgas TMMD ke 115 ini di akhir Via telepon nya dengan Pawas TMMD ke 115.

Tidak jauh beda dengan Penyampaian Dansatgas TMMD ke 115, Narasumber dari Polres Padang Pariaman,Iptu Syafwal,Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman"Jangan sekali kali adek adek Pelajar mencoba dan memakai makai Narkoba.hindari itu semua ,Karena kalau udah satu kali kita mencoba memakai nya nanti selanjut nya kita akan kecanduan,dan akhir nya kita jadi Pemakai dan Pengguna Narkoba.
Kontrol Orang Tua dan Kepedulian Lingkungan dari semua elemeny Masyarakat ikut Andil dalam Pencegahan penggunaan dan penyalah gunaan Narkoba.

Ikut juga mendampingi Kegiatan Sosialisasi Narkoba Satgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm , Ibu H.Deswati SE,MM.K Kabid Keuangan DPMD kab Padang Pariaman, Kabid Pemberdayaan DPMD Bapak Heri Sugianto S H.
KBO Sat Binmas Iptu Syahrial, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Fevi Indra dan Ipda Denu Kurniawan dari KBO Sat Reskrim Polres Padang Pariaman dan Guru guru SMA 1 Kayu Tanam.

Pen 032.
 
Top