Sumbar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 tahun 2022, Bidhumas Polda Sumbar menggelar kegiatan anjangsana ke purnawirawan humas dan wartawan senior.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, dengan mengikutsertakan para Kasubbid dan staf Bidhumas Polda Sumbar, Jumat (7/10).

Awalnya, Kabid Humas beserta rombongan menuju rumah Kompol (purn) Ratna Juwita yang sebelum memasuki masa purna pernah menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar. 

"Kami datang kesini mempererat silaturahmi dan juga anjang sana dalam memperingati HUT Humas Polri," sebut Kombes Pol Dwi Sulistyawan. 

Dalam kesempatan itu juga, Kabid Humas menyerahkan paket bingkisan kepada Kompol (purn) Ratna.

Selain anjagsana kerumah Kompol (purn) Ratna, rombongan Bidhumas Polda Sumbar juga 
melaksanakan Anjangsana kerumah salah seorang wartawan senior dan sekaligus menyerahkan bingkisan. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 dan juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para purnawirawan Bidhumas dan juga dengan wartawan senior yang ada di Kota Padang," kata Kabid Humas.

Salah seorang wartawan senior, Man mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bidhumas Polda Sumbar atas kegiatan dan juga pemberian bingkisan.

"Terima kasih banyak kepada bidhumas dan jajaran nya atas kunjungan dan pemberian bingkisannya, semoga Humas Polri semakin jaya," ucapnya.(*)
 
Top