BUAYAN – Babinsa Nagari Buayan Sertu Alfendri mewakili Danramil 09/Batang Anai menghadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Mesjid Nur Sholihin,Korong Simpang Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Sabtu (08/10/2022). 

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bermakna meneladani jejak langkah sunnah Rasul yang telah diwariskannya. Beliau adalah teladan hidup yang menyamai banyak kebaikan dalam rangkaian keindahan hidup,Keteladanan yang akan senantiasa layak diikuti oleh Masyarakat. Perjalanan sejarah hidup beliau melalui berbagai fase yang penuh kemandirian dan perjuangan. Semua perjalanannya juga dihiasi dengan keluhuran sikap dan ketinggian budi pekerti.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan yang paling penting meneladani Rasulullah SAW, sehingga tertanam Etika yang baik dan Moral Muslimin kepada Masyarakat dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT sehingga tidak tersesat nantinya dan sebagai bekal kita di kehidupan mendatang.
 
Top