Pandang Pariaman - Sertu Devi Putra Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pemuda wilayah binaan mengajak agar menjauhi penyalahgunaan narkoba bertempat di Korong Kampuang Rimbo Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Rabu (19/10/2022).

Kita ketahui bersama saat ini Narkoba telah menjadi ancaman yang sangat mengerikan bagi masyarakat khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa. Pada kesempatan tersebut Sertu Devi Putra menghimbau serta mengajak para pemuda serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjauhi dan menghindari penyalah gunaan Narkoba.

Sertu Devi Putra selaku Babinsa Nagari Padang Bintungan menyampaikan melalui komunikasi sosial kita dapat menyampaikan serta menghimbau kepada meraka akan bahaya dari pengunaan Narkoba yang sangat bertentangan dengan Agama dan hukum di Negara kita, selain dapat merugikan kesehatan penyalahgunaan barang haram tersebut juga dapat merugikan keluarga dan lingkungan sekitar.

“Peran serta orang tua serta tokoh pemuda harus selalu aktif dalam pencegahan, sehingga penyalahgunaan Narkoba dapat kita perangi bersama guna menjadikan generasi pemuda kita yang sehat dan terbebas dari Narkoba”, ujarnya.

Mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunan Narkoba serta jaga pergaulan dan jangan takut untuk melaporkan indikasi penggunaan dan peredaran Narkoba ke pihak berwajib agar desa kita bebas dan aman dari penyalahgunaan dan peredaran barang haram tersebut,”Ucap Babinsa
 
Top