Pauah Kambar - Serda Dodi.F.Y Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan serta menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang berada di koto Rajo Nagari Sunur tengah
Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman Minggu (02/10/2022).

“Kegiatan komsos yang dilakukan ini adalah salah satu trik Babinsa untuk mengenal warga lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi, agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa”, ucapnya.

Selain itu, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Babinsa juga menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa, yang senantiasa melaksanakan kumunikasi kepada warga untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi agar dapat menjalin kebersamaan.

Serda Dodi.F.Y Babinsa koramil 07/pauh kambar mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada warga masyarakat, semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsanya.
 
Top