Sawahlunto - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto melakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto, Sumatera Barat untuk meninjau rumah tidak layak huni yang diperbaiki bersama oleh Kodim 0310/SSD Di Sawahlunto Sijunjung dan perusahaan tambang di Sawahlunto yaitu CV.BMK.

Sebelumnya, Danrem melakukan pertemuan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sawhlunto.

TNI komitmen selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya diwujudkan dengan membantu bedah rumah tidak layak huni. 
Melihat keadaan rumah bpk Koptu (Purn) Dwi Sanyoto(KBT) yang sudah sangat memprihatinkan, Dandim 0310/SSD Letkol Endik Hendra Sandi M.I.Pol., Mengajak Plh. Danramil 01/Sawahlunto ,warga Pengusaha Setempat Pak Haji Jhon BMK untuk bersama sama merehab rumah tersebut.

Dalam kesempatan pertemuan dengan Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta Danrem meminta agar Pemkot Sawahlunto dapat memberdayakan potensi dari jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk bersinergi dalam membangun kota dan melayani masyarakat.


"Silahkan wali kota, diberdayakan juga para Babinsa kami dalam kegiatan-kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat," sebut dia.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta yang Yang Di Wakili Wali Kota Sawahlunto mendampingi Danrem dalam kunjungan kerja tersebut menyampaikan terima kasih pada kunjungan dan kontribusi dari Danrem pada Kota Sawahlunto.

Jajaran TNI telah banyak berperan mendukung Pemkot Sawahlunto, kami banyak terbantu. Terimakasih, sinergi Pemkot Sawahlunto dengan TNI semakin kita tingkatkan," katanya
 
Top