Sungai Sariak - 21 Oktober 2022 Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/PRM Sertu Jimmy melaksanakan komsos dengan masyarakat di Nagari binaan.

Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 03/SS Sertu Jimmy melaksanakan Komsos bersama masyarakat di warung kopi Ibu Hasnah di Nagari Tandikek Barat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman.

Babinsa Koramil 03/SS Sertu Jimmy menyapa sejumlah warga yang sedang menikmati kopi di Warung kopi. Dalam kesempatan ini juga Babinsa menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat.

Babinsa Koramil 03/SS Sertu Jimmy menyampaikan, kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat,Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.

Sebagai pembina Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat gberjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan.
 
Top