Sijunjung – Tim penilai dari Kodam 1/BB tiba di Kampung Pancasila, Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru disambut baik oleh Forkopimcam Kamang Baru perangkat Nagari dan warga masyarakat Kecamatan Kamang , Kabupaten Sijunjung. Kamis(29/9/2022).

Tim penilai langsung berinteraksi dengan warga dalam kegiatan poskamling

Tim sangat mengapresiasi atas sambutan warga yang sangat meriah.

Wali Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai dari Kodam 1/BB Kolonel Inf Soehardono Dan Mayor Inf Puguh Prasetia yang sudah berkenan berkunjung ke wilayahnya.

”Kami atas nama pribadi dan seluruh warga Nagari mengucapkan terimakasih. Kami merasa sangat terhormat dapat menjadi perwakilan dari Kodim 0310/SSD untuk lomba Kampung Pancasila,” katanya.

Wali Nagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar) berharap, semoga semua jerih payah warga Nagari bersama Babinsa dalam menyiapkan Kampung Pancasila dapat mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu

dapat juara tingkat Kodam 1/BB.

Tim Penilai Kampung Pancasila, Tim Penilai Kodam 1/BB mengatakan, timnya ditugaskan keliling dalam rangka melakukan penilaian di wilayah Kodam 1/BB yang merupakan perintah dari Kasad untuk seluruh jajaran tingkat Kodam, Korem, Kodim agar membentuk Kampung Pancasila.

“Kami sampaikan terima kasih kepada warga Nagari yang telah meluangkan waktu untuk penilaian ini. Semoga memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Tim Penilai menuturkan, dengan adanya lomba Kampung Pancasila, diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.
 
Top