Padang-lintasinter.com- Wartawan media online gelar silaturrahmi dengan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Dwi Sulistyawan, S.Ik, Kamis (29/9/2022).

Kamis siang telah berlangsung tatap muka Zaidil Hamdi dari Media Lintasinter.com dengan Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik di ruangan Kabid Humas Polda Sumbar.

Kombes Pol. Dwi Sulistyawan mengatakan, silaturrahmi bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri kususnya Polda Sumbar dengan awak media. 

Dirinya mengatakan Selama ini hubungan antara Polda Sumbar bersama awak media sangat baik. Selain itu, Humas Polda Sumbar memberikan informasi dan edukasi baik kepada satuan dan masyarakat serta memberikan pelayanan kepada rekan-rekan media sesuai dengan yang diatur oleh undang-undang keterbukaan informasi publik.

"Hubungan kita bersama media baik sekali, kita berharap hubungan ini selalu terjaga, dan masyarakat Sumbar bisa mendapatkan informasi-informasi yang berkembang pada saat sekarang ini". Harap Dwi Sulistyawan.

Sementara Zaidil Hamdi mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik selaku Kabid Humas Polda Sumbar atas jamuannya.

"Terima Kasih pak Kabid telah meluangkan waktu dan tempat untuk menjalin silaturahmi bersama kami dari media." ujarnya.(ZH) 
 
Top