KATAPING – Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman. Serda Ermen melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Akses (BIM) Bandara International Minang Kabau Korong Talao Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Jum'at (2/09/2022).

Dalam Komsosnya Serda Ermen menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda Korong Talao Mundam agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Serda Ermen juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas lansung di wilayah Kelurahan Klabala”. Jelas Serda Ermen.

Pak Musrizal selaku Tokoh masyarakat Jorong Petak Korong Talao Mundam Nagari Kataping mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam mengajak warga Melalui Komsosnya Babinsa Koramil 09/Batang Anai Selalu Hadir ditengah Tengah Masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari”. Ujarnya
 
Top