Sumbar - Dalam rangka HUT TNI Ke-77, Ribuan Personel TNI-Polri serta Ibu-ibu Persit Laksanakan Olahraga Bersama di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Jumat (30/9/22).

Kegiatan olahraga besama dipimpin langsung oleh Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Purmanto dan dihadiri langsung oleh Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Kapolda Sumbar yang diwakili oleh Wakapolda, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir serta yang mewakili para Perwira Bintara TNI-Polri.

Danrem 032/Wbr dalam amanatnya saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa olahraga bersama ini, kurang lebih sudah dua (2) tahun tidak pernah dilaksanakan karena Pandemi Covid-19. 

"Suasana keakraban ini disertai dengan cuaca yang sangat cerah kita dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan silaturahmi, dimana kurang lebih hampir 2 tahun tidak pernah ada." Pungkas Danrem.


Untuk itu dalam rangka HUT TNI Ke-77, kita hidupkan kembali silaturahmi TNI Polri serta warga masyarakat melalui kegiatan olahraga bersama dan membentuk kekompakan, sinergitas TNI-POLRI untuk masyarakat Sumbar dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Bahwa TNI-POLRI mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan Merah Putih, hanya saja tugas dan fungsi saja yang membedakan." Tegas Komandan Korem.

Sambungnya, bahwa selama ini TNI- Polri, Danlanud dan Lantamal bersama Masyarakat Sumbar sudah menunjukan sinergitas dan diharapkan kedepannya kepada seluruh personil untuk selalu menjaga serta meningkatkan kekompakan dan sinergitas.

Semoga Kegiatan ini bisa menjadi semangat kita bersama untuk selalu bersinergi. Selamat berolahraga menikmati suasana kebersamaan dan kekeluargaan ini dalam suasana yang akrab dan bermanfaatkan untuk kepentingan yang lebih besar yaitu dalam rangka menjaga NKRI. Harap Brigjend TNI Purmanto.

Usai melaksanakan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi yang telah disediakan, berupa sate padang, ayam bubur, bakso dan makanan lainnya.(ZH)
 
Top