Babinsa Koramil 05 /Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi mewakili Danramil 05/Lubuk Alung Lettu Czi Delri Putra menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kecamatan Sintoga bertempat di Ruang rapat Kecamatan Sintoga, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senen (19/09/2022).

Dengan akan berlangsungnya kegiatan Pemilu Presiden (Pilpres), Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilkada serentak tahun 2024.


“Maka Pemerintah Kecamatan Sintoga berkewajiban memfasilitasi kegiatan dimaksud dengan melakukan koordinasi antara Instansi pemerintah dan instansi terkait yang berhubungan langsung dengan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” katanya.

Di sela Kegiatan Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi menyampaikan bahwa kegiatan rapat Forkopimca ini akan membahas tentang rencana untuk Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, Pilkada serentak tahun 2024 .
“Selain itu kita juga bersilaturahmi dan komunikasi antara forkopimca dan lain sebagainya, untuk mencapai suatu keberhasilan dalam roda pemerintahan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sintoga Ashari.SPd, Wakapolsek Lubuk Alung Iptu Kisworo, Anggota KPU,Wali Nagari se Kecamatan Sintoga

Kegiatan berjalan lancar dan aman sampai selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah
 
Top