Sungai Sariak - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Serda Irman akbar melaksanakan kegiatan Komsos pada hari ini Jumat 2 November 2022 degan perangkat Nagari koto dalam selatan Kec Kab Pd Pariaman. Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Babinsa di wilayah binaan melaksanakan Komsos demi terjalinnya tali silaturahmi degan perangkat nagari yang baik di wilayah binaan.
Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan perangkat staf nagari yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat teritorial.

Kegiatan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama perangkat nagari, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan. 

Babinsa di tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada sikapter. Sehingga mudah bergaul dan diterima oleh masyarakat. Masyarakat diwilayah binaan mendukung usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan".
 
Top