Sicincin - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serma Mirhidayat menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola di Nagari kepala Hillang, bertempat di Lapangan bola kaki Kepala Hilalang Kec. 2X11 Kayu Tanam Kab. Padang Pariaman (10/09/2022).

Pada acara penutupan turnamen sepak bola tersebut, sebelumnya dilaksanakan pertandingan final dari tim sepak bola dari sungai geringging dengan pemain tuan rumah dari Nagari kepala Hilalang .

Adapun final turnamen sepak bola Taruna official cup 2022 ini adalah untuk menanamkan jiwa bertanding dan membawa nama daerah masing masing.

Bupati Padang Pariaman menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang juga ada yang kalah tetapi yang juara tetap satu tim.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi inti dari pertandingan adalah menjunjung tinggi sportifitas. Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan bagi tim yang belum beruntung semoga dikemudian hari akan berhasil,” ucap Bapak suprion.

Sementara itu Babinsa Kepala Hilalang Serma mirhidayat dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berada di kenagarian kepala Hilalang dan kecamatan, juga sebagai kegiatan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh tim dalam menghadapi even serupa di masa yang akan datang.

Kegiatan penutupan turnamen ini dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Kadis satpol PP Damkar kabupaten Padang Pariaman Bapak suprion, Camat 2X11 kayu Tanam junnaidi , Bapak Kapolsek Sicincin, Wali nagari kepala Hilalang hrndrizal, ketua KAN,Bamus, Ketua Karang Taruna Dedet, seluruh peserta tim sepak bola disaksikan oleh warga masyarakat Nagari kepala Hilalang.
 
Top