Kampung tangah - Parik malintang,
Mengetahui warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, yaitu Serma Azwir dan Sertu Perizal langsung bergegas melayat ke rumah duka warga binaannya,nama awal umur 50 tahun yang sakit dalam Perawatan habis laka lalin,d Korong Kampung tangah nagari Parikmalintang. 2/8/2022.


Datangnya Babinsa Serma Azwir dan Sertu Perizal ke rumah duka sebagai bentuk Empati,untuk memberikan semangat dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang AParat teritorial(Apter )terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.


Serma azwir mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai Babinsa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan sebagai sesama umat manusia yang Seiman,sudah se Pantasnya hadir ditengah-tengah mereka Lagi tertimpa musibah memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan ketentuan kekentuan dari Allah swt.


Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu bersama - sama dalam suka maupun duka dalam kegiatan kemasyarakatan.


Dalam kesempatan itu keluarga ahli waris, selaku keluarga Almarhum Uda awal menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warganya Sudah seperti sanak keluarga,"pungkasnya.
 
Top