Padang Pariaman - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Peltu Mulyadi menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Wali Nagari Cup -I Tahun 2022 di Desa Lareh Nanpanjang Sungai Sariak.
Turnamen ini dibuka oleh Ibu Camat Nini Arlin S.Sos M.H Lareh Nanpanjang Sungai Sariak di lapangan Sepak Bola Parsit Desa Lareh Nanpanjang, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Padamg Pariaman, Senin (01/8/2022).

Camat Sungai Sariak dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda Perangkat Desa Lareh Nanpanjang Sungai Sariak atas terselenggaranya turnamen sepak bola Piala Wali Nagari Cup- I 2022. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Desa ini.

“Turnamen sepak bola Piala Wali Nagari Cup-1 2022 ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujar Camat.
Lahirnya pemain bertalenta lanjut Camat Sungai Sariak, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh masyarakat Desa Lareh Nanpanjang hari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola”, tukasnya.
Camat juga berpesan kepada Jajaran Polsek Sungai Sariak, Koramil 03/SS
03/Sungai Sariak, Pemerintahan Kecamatan Vll Koto, Pemuda Karang Taruna dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen tersebut. Kepada official, Pak Wildi mengingatkan agar mengawal tim nya masing-masing, taati aturan permainan dan tidak cenderung provokatif.
”Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay”, pesannya.

Sementara Kades Bapak Rasyid Drs Lareh Nanpanjang Sungai Sariak, mengatakan turnamen Cup-1 tahun 2022 digelar dalam rangka Piala Wali Nagari Tahun Desa Lareh Nanpanjamg yang Ke-1 akan berlangsung dari tanggal 25 Juli hingga 12 Agustus 2022 mendatang dengan diikuti sebanyak 8 Team klub sepak bola se Kecamatan Sungai Sariak.Kegiatan pertandingan Sepak bola antar kecamatan berjalan dgn aman dan lancar.
 
Top