Pariaman - Hari kemerdekaan 17 Agustus merupakan momen bersejarah bagi masyarakat Indonesia untuk memperingatinya setiap tahun.

Pada kesempatan ini Kodim 0308/Pariaman turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Ta. 2022 dengan menggelar silaturahmi bersama Forkompinda Kab. Padang Pariaman dan Elemen masyarakat yang dipimpin langsung oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.sos, bertempat di Makodim 0308/Pariaman Jln. Imam Bonjol Ds Toboh Malabah Kec. Toboh Palabah, Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Sabtu (27/08/2022)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman (Suhatri Bur, SE), Walikota Pariaman diwakili oleh Asisten I (Bpk.Yuminu Rizal), Kapolres Pariaman (AKBP Abdul Azis S.I.K), Kapolres Padang Pariaman diwakili Waka Polres (Kompol Toufik Irza), Ketua DPR Kota Pariaman (Fitri Nora,SE), Kepala BRI Cabang Pariaman (Bpk Indra), Kepala  Samsat Kota Pariaman (Buk Ani), Kepala Samsat Kab. Padang Pariaman (Bpk. Suryawan), Kepala PT Jasa Raharja Kota Pariaman (Bpk. Alwi), Kepala PT Jasa Raharja Kab Padang Pariaman (Bpk Raihan Farani), Pimpinan Hotel Safari INN (Bpk. Jimmy), Perwakilan PWI Pariaman, Ketua FKPPI Kab. Padang Pariaman, Ketua FKPPI Kota Pariaman, Ketua PEPABRI Pariaman, Ketua LVRI, Seluruh Anggota dan perwakilan Persit KCK Kodim 0308/Pariaman. 

Selain melakukan Silahturahmi dan Syukuran kegiatan hari ini juga diisi dengan perlombaan-perlombaaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 serta memberikan santunan kepada anak Yatim. 

Bupati Padang Pariaman dalam sambutannya mengatakan "Silahturahmi ini dilakukan bertujuan mempererat hubungan sesama manusia, bisa memperpanjang umur kita sebagai manusia. Semoga dengan acara ini kita dapat saling mengayomi dan saling bahu membahu untuk kedepannya" ungkapnya 

Martabak kue pancuan, katigo raga raga, biar ditembak, biar dipancung Indonesia tetap merdeka_tutupnya. 

Dandim 0308/Pariaman menyampaikan "Dengan adanya Silaturahmi ini diharapkan terjalinnya hubungan antara Kodim 0308/Pariaman dengan Keluarga Besar TNI, Pejuang-Pejuang bangsa dalam hal ini Veteran, serta unsur elemen masyarakat agar semakin erat dan harmonis" tuturnya
 
Top