Sungai Limau - Danrem 032/Wirabraja Brigadir Jenderal Purmanto menegaskan, prajurit TNI di bawah Korem 032/Wirabraja harus produktif sesuai dengan Program, Danrem 032/Wirabraja mengapresiasi prajurit yang telah berbuat dan mengimplementasikan program Pemberdayaan Prajurit Produktif menjadi kehidupan prajurit wirabraja yang profesional, jujur dan produktif untuk keluarga serta masyarakat.

Dalam kunjungan ke wilayah kodim 0308/Pariaman Danrem 032/Wirabraja Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto didampingi Kasiter Kasrem 032/Wbr, Kolonel Kav Nanang Siswoko ST, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.sos, Kasiops Kasrem 032/Wbr, Letkol Inf. Ahmad Fikri Dalimunte, Dantim Intelrem 032/Wbr Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, SE, Kapenrem 032/Wbr dan Mayor Chb Sion Maniuruk, meninjau Prajurit Produktif Serda Saharuddin Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Korong Sibaruas Nagari Pilubang Kec.Sungai Limau Kab. Padang Pariama yaitu pemberdayaan ikan yang merupakan kolam miliknya. Selasa (30/08/2022)

Saat Penyambutan Danrem 032/Wirabraja berserta rombongan dihadiri Danramil 02/Sungai Limau Lettu inf Syharumsyah, Kapolsek Sungai Limau AKP Umar Yani, Babinsa koramil 02/Sungai Limau, Camat sungai limau Bapak Arlis S.sos, Wali Nagari Pilubang Bapak Asrul S,E, Ibu-ibu pengurus Persit Cab. LXII 0308/Pariaman.


Pada kesempatan ini Danrem 032/Wirabraja dan rombongan memberikan Pakan ikan di kolam, berbincang-bincang dilanjutkan makan siang bersama dengan keluarga Serda Saharuddin.

“Salah satu tugas pokok saya sebagai Komandan Korem adalah kedekatan bersama anggota serta meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya, kegiatan Prajurit produktif itu tidak bisa dicapai kalau prajurit tidak berani untuk memulainya, dengan berani memulai kita yakin akan mencapai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit Korem 032/Wirabraja berserta keluarga” tutup Danrem.
 
Top