Lubuk Alung - Mendengar kabar ada warganya meninggal dunia, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Praka Rivel Saputra langsung bergegas melayat ke rumah duka Bapak Tokong di Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (01/09/22).

Kedatangan Babinsa di rumah duka tersebut merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga.

Sebagai aparat Teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan seperti ini.

Babinsa Praka Rivel Saputra mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril semangat pada keluarga yang ditinggalkan.

“Disinilah wujud nyata kedekatan Babinsa dengan warga binaan, karena sudah sepantasnya kita menunjukan rasa empati dan saling peduli, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara TNI dengan rakyat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” punkas Babinsa.
 
Top