Padang- Manager Ramayana Plaza Andalas (PA) Padang, Alex Sandi menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 di halaman Ramayana Plaza Andalas Kota Padang. HUT RI ke-77 RI mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Rabu (17/8/22).

Upacara diikuti oleh stakeholder dan seluruh pegawai yang ada di Ramayana Plaza Andalas Padang.

Dalam sambutannya, Alex Sandi menyampaikan semangat pengorbanan, ketangguhan, dan persatuan para pahlawan harus terus di warisi dan dipupuk bersama untuk dijadikan kekuatan dalam mengatasi berbagai tantangan.


"Saat ini banyak persoalan yang terjadi. Mulai dari tantangan ekonomi, digitalisasi, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, bencana alam dan termasuk pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda," Pungkasnya.

Dirinya berharap peringatan HUT RI Ke-77 ini dapat menjadi momentum untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, cinta tanah air, menumbuhkembangkan semangat gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bekerja sama dalam menggapai cita-cita untuk memperjuangan kemerdekaan para pendahulu kita, dengan terus berkarya, sesuai bidang kita masing-masing,” Katanya.

Usai melaksanakan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Sebagaimana diketahui, Plaza Andalas setiap tanggal 17 Agustus rutin melaksanakan berbagai event kegiatan.

Pantauan dilapangan, Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 berlangsung khidmat dan lancar. Seluruh personil upacara nampak sangat antusias mengikuti proses tahapan upacara.(ZH)

 
Top