Sungai Sariak - etelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa Koptu Aprisal Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim Polsek Sungai Sariak langsung mendatangi tempat kejadian di korong Surau Duku Nagari Bisati Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman. SELASA (26/07/2022).

Adapun identitas korban adalah Nurul Azmi Pratama Putra (34), “Menurut keterangan saksi Sdri.Upiek (ibu korban), korban mengalami depresi semenjak ditinggal istri.

Sekitar pkl 19.05 Wib ibu korban memanggil korban untuk makan malam, namun pintu kamar dan jendela terkunci, setelah dilihat dari jendela terlihat korban tergantung di kusen kamar kemudian ibu korban memntak tolong kepada warga untuk membuka pintu dgn cara mendobrak dan langsung menurunkan korban dengan harapan masih hidup.

Sekitar pukul 21.42 wib Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP beserta Dokter Wiwik dari Puskesmas Sungai Sariak kemudian mengecek keadaan korban dengan memeriksa leher ,badan dan mata korban. 

Babinsa mengatakan meninggalnya Nurul Azmi Pratama Putra(34 thn) setelah dicek oleh pihak Puskesmas Sungai Sariak benar korban meninggal disebabkan karena bunuh diri,” kata Babinsa.
 
Top