Padang Toboh, – Serda Alkusnadi, anggota Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Kodim 0308/Pariaman, melakukan komunikasi sosial (komsos), dengan menjenguk warga binaannya yang sedang sakit dan dirawat di rumah,nagari padang toboh, korong kampung paneh, Kecamatan ulakan tapakih, Kabupaten,Padang pariaman pada Senin (04/07/2022) siang.

Diketahui warga binaan yang sedang sakit tersebut bernama Darmawilis (50). Ia menjalani perawatan di rumah lantaran menderita sakit kangker payudara.

“Kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaan, yang saat ini sedang dilanda cobaan hidup dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Ibu Darmawilis beserta keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan, dalam menjalani ujian tersebut,”

Babinsa juga berpesan kepada warga'a yang sakit, agar selalu mengikuti anjuran dokter, serta beristirahat dengan cukup, hingga kondisi kesehatannya stabil.

Apa yang dilakukan Babinsa kepada warga binaannya, merupakan bukti kepedulian Babinsa sebagai anggota TNI-AD terhadap masyarakat.

“Hal ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan kedekatan Babinsa dengan warga binaan. Sehingga terciptalah hubungan yang baik dan harmonis,” 

Sementara itu Ibu Darmawilis mengaku sangat senang dan bahagia, karena telah dikunjungi oleh seorang prajurit TNI-AD dari Koramil 07/pauh kambar. Apa yang dilakukan Babinsa kepadanya, memberikan semangat bagi ibu Darmawilis untuk menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menjenguk saya yang sedang sakit di rumah,”
 
Top