Babinsa Koramil 09/Batang Anai – Banyak cara yang perlu dilakukan oleh seorang prajurit khususnya Babinsa untuk lebih dekat dengan warga binaannya, salah satunya yang di lakukan Praka A.Joko Susanto Sebagai Babinsa Membantu warga memperbaiki pipa saluran air yang bocor Jum'at (29/07/2022)

Kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 09/Batang Anai Praka A. Joko susanto yang ikut membantu warga memperbaiki pipa saluran air (PAMSIMAS) yang merupakan saluran air ke nagari pasar usang tersebut, yang mana pipa tersebut mengalami kerusakan karena bocor/patah.

Berawal dari laporan warga kepada wali korong di Pasar Usang atas kerusakan pipa air Masyarakat tersebut Praka A.Joko susanto beserta perangkat Nagari langsung menuju lokasi Pipa yang rusak tersebut.

Babinsa menjelaskan yang mana air bersih begitu sangat di butuhkan oleh warga setempat sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat oleh karenanya kerusakan harus segera kita perbaiki agar air dapat mengalir kembali dan dapat di gunakan untuk kepentingan umum ujarnya
 
Top