Padang - Lintasinter.com- Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Padang, Sumatera Barat. Adalah Orindji Coffee, tempat tongkrongan favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Siti Nurbaya, Padang Selatan, Minggu (17/7/22).

Orindji Coffee merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Cafe ini cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Tak hanya menu signature yang menjadi andalan, tetapi keindahan Pantai Padang sekitar yang juga ditawarkan Orindji Coffee.

Selain minum kopi, Orindji juga akan memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan lebih banyak ide yang bisa menginspirasi dan melakukan suatu hal yang positif dan kreatif.

“Konsep utama Orindji Coffee ini adalah hiburan. Jadi orang datang ke sini setelah kerja seharian capek, lepas penat sambil minum kopi dan menikmati keindahan Alam Pantai Padang,” ucap Irwan, SH selaku pemilik Orindji Coffee.


Selain itu Management Orindji, Candra Gunawan dan Novriadi, SH mengatakan, berbagai macam menu menarik tersedia di Orindji Coffe ini. Mulai dari berbagai macam varian kopi dan menu makanan lainnya. 

"Kita menyediakan berbagai varian kopi yang diracik langsung oleh barista terlatih, seperti Kopi Susu Orindji, Strawberry Peach, Orindji Cookies dan yang lainnya. Untuk menu makan kami menyediakan makanan ringan seperti snack hingga berbagai macam menu makan lainnya," Pungkasnya.

Dirinya juga menjelaskan, saat masuk pengunjung bebas memilih untuk menemukan tempat duduk yang diinginkan. Ada empat bagian, teras depan, ruangan full AC, lantai dua, serta paling favorit bagian belakang yang dihadapkan langsung dengan hamparan Pantai Padang Nan Indah.

"Kami juga menyediakan full music acustik band, tembang kenangan dari anak-anak muda kreatif Sumatera Barat, dengan sound sistem yang enak didengar, sesuai yang diharapkan pengunjung agar bisa menikmati suasana cafe dengan aman dan nyaman,"Katanya.


Orindji Coffee juga memberikan harga yang bervariasi dan sesuai dengan badget mahasiswa pada umumnya. ‘’Soal harga, cocoklah untuk kaula muda,’’ tutur Candra Gunawan.

Dirinya berharap, semoga Orindji Coffee menjadi icon baru di Kota Padang serta menjadi wadah yang positif yang membangun bagi komunitas, generasi muda dan masyarakat pada umumnya. (ZH)
 
Top