Padang Lintasinter.com- Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah II Sumbar, melakukan aktivitas penggantian jembatan batang lasi di ruas Jalan Batas Kota Sawahlunto - Muaro Kalaban.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.1 Wilayah II Provinsi Sumbar Romi Pasla melalui Mohammad Soeim saat dihubungi melalui via telepon Senin (28/6) mengatakan, kegiatan pergantian jembatan batang lasi hingga saat ini sudah berjalan lebih kurang 6 Bulan dan Alhamdulillah berjalan lancar dan pencapaian saat ini sudah sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Dirinya menambahkan, Kegiatan ini tentunya dilakukan pemerintah tidak terlepas hanya untuk kepentingan masyarakat. 

"Tujuan pergantian jembatan ini, agar masyarakat merasakan kenyaman, dan keamanan sehingga akan tercipta keselamatan dalam berlalu lintas," Pungkasnya.

Pantauan dilapangan, lalu lintas Solok- Sawahlunto maupun sebaliknya terpantau lancar dan aman. Selain itu masyarakat memberikan apresiasi pihak pelaksana atas pergantian jembatan batang lasi.

Apresiasi itu disampaikan warga lantaran pemerintah melalui PUPR melalui Ditjen Bina Marga ini memperbaiki jembatan yang tidak rata dan berlobang untuk kelancaran akses perjalanan darat.
 
"Alhamdulillah perbaikan jembatan sudah dilaksanakan. Ini tentu memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat setempat maupun masyarakat lain. Karena jalan ini merupakan jalan Lintas Sumatera," Pungkasnya.

Dirinya berharap dengan terlaksananya pergantian jembatan ini, dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat, baik dalam segi ekonomi dan lain sebagainya, Tutupnya.
 
Top