Lubuk Alung -Lintasinter.com- Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  Sertu Joni Iswandi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Roy martin dan warga bergotong royong membangun Mesjid labuah Gajah Di Korong Balai usang, Nagari Sintuk, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Senen (20/06/2022).

Sertu Joni Iswandi mengatakan, gotong royong besama yang dilakukan bersama dengan Bhsbinkamtibmas dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian TNI terhadap tempat ibadah serta upaya Babinsa agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Babinsa bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Masjid Labuah gajah, Korong Balai usang, Nagari Sintuk, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pengecoran bagian belakang mesjid.

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Babinsa lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Joni Iswandi juga memberikan himbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Babinsa, serta mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Sertu Joni Iswandi , “Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa TNI khususnya Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Padang Pariaman”, Tutur Danramil 05/Lubuk Alung.
 
Top