Pariaman - Wujud rasa empati Babinsa Kelurahan Jalan Kereta Api Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Sertu Hiqbal melayat kerumah duka Ketua RT 03 Almarhum bpk yudi umur 32 Tahun yang meninggal dunia karena sakit. Selasa 28-06-2022.

Almarhum bpk yudi meninggal dunia pada pukul 7.30 disemayamkan dirumah duka Jl.kereta api RT 03  Kelurahan Jalan Kereta api Kecamatan Pariaman tengah. Dan rencananya akan dimakamkan pada pukul 14.00.

Sertu Hiqbal menuturkan, "Mewakili keluarga besar Koramil 01/Pariaman mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Bapak Yudi Semoga diampuni segala dosanya dan khusnul khotimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, dan ketabahan. Tuturnya.

Sudah menjadi bagian tugas dari Babinsa untuk selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka dan duka. Dan sudah sepatutnya Babinsa peka terhadap situasi dan kondisi wilayah binaannya. Salah satu contohnya kegiatan melayat kerumah warga yang tertimpa musibah. Ini merupakan suatu ungkapan turut berdukacita yang kita sampaikan langsung kepada keluarga.
 
Top