Sicincin -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Prm Sertu Perizal menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk Nagari Parikmalintang Kecamatan Enam Lingkung yang bertempat di Kantor Nagari  wali nagari Parikmalintang” ( 10/06/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, wali nagari Parik malintang Bapak sudirman ,Babinsa Sertu Perizal,Beberapa anggota Perangkat nagari , Serta Masyarakat yang Penerima BLT DD

Wali Nagari Parik malintang meyampaikan bawasanya penerima BLT DD Tahun 2022 Desa Nagari Parikmalintang sebanyak 1O1 KK Masing-masing KK menerima sebesar Rp. 300 000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) Secara tunai.” dan langsung dibayarkan selama 1 bulan ( Juni  ) ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Sertu Perizal menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sebagai berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak “, tutup sertu Perizal .
 
Top