Padang -Lintasinter.com- Komandan Koramil 01/Padang Barat, Kodim 0312/ Padang Mayor Infanteri Misno Melaksanakan acara Halah Bi Halal di Kantor Koramil bersama segenap anggota dan Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Padang Barat, Saptu (13/05/22).

Acara ini di selenggarakan dalam bulan Syawal disamping saling bermaaf- maafan juga untuk mempererat rasa silaturahmi antara sesama anggota, atasan dan bawahan juga serta Persit KCK yang sehari-hari mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahmi dan hubungan kerja sama yang baik di wilayah  Koramil 01/Padang Barat," Pungkas Mayor Infanteri Misno.


Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik, yang nantinya akan menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

Semoga kegiatan ini menjadi pahala dan menjadi semangat untuk kita bersama, dalam menjalankan tugas negara, tutup Komandan Koramil 01/Padang Barat.(ZH)
 
Top