Padang Toboh -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/PRM Sertu Perizal laksanakan Anjang sana kegubuk anggota kelempok tani Padang toboh,Selasa,31 mai2022.

Anjang sana tersebut d lakukan dalam rangka menjalin silahturahmi dan komunikasi sosial dengan kelompok tani membicarakan Percepatan masa tanam Padi di desa binaan Padang toboh.

Komunikasi sosial adalah sarana anggota Koramil dalam rangka mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dengan anggota warga binaannya guna menunjang Pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial dapat diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya babinsa ke wilayah binaannya.

Babinsa sertu Perizal dalam hal ini menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin babinsa bersama kelompok tani untuk membahas Percepatan masa tanam tahun 2022
disimping itu d berikan kesempatan tanya-jawab shering dengan kelompok tani dengan Permasalahan-Permasalahan yang timbul dalam rangka upsus untuk dapat mewujudkan Program Pemerintah tentang ketahanan Pangan.
 
Top