Pariaman -Lintasinter.com- Danramil 01/ Pariaman Mayor Inf Irwan T. melaksanakan Peninjauan Pos Pam Pantai dalam Ranka Perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H menjadi perhatian khusus Danramil 01/Pariaman terutama di Pos- pos pengamanan Wisata Pantai Penyu, Kamis 12 Mei 2022.

Pada kesempatan ini Danramil 01/ Pariaman Mayor Inf Irwan.T menyatakan, bahwa kegiatan peninjauan ini untuk memantapkan kesiapan anggota dan sarana penunjang di Pos, dalam melakukan terhadap masyarakat, kalau di obyek wisata seperti ini.

Kita juga mempertanyakan keberadaan tim kesehatan, bagaimana rutinitasnya, sehingga kalau terjadi kendala kesehatan pada pengunjung dapat melakukan tindakan pelayanan, bagaimana kesiapan Polairud dan lain-lain 

Setelah kita lakukan pengecekkan bersama Pak Sek Pol PP tadi semua terjawab dan semua memiliki kesiapan melakukan pelayanan, sehingga tidak ada yang perlu di khawatirkan, dalam pelaksanaannya.

Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, jangan lupa dan jangan abai tetap patuhi protokol kesehatan, dan lain lainya.
 
Top