Padang -Lintasiter.com- Para Babinsa Koramil 01/Padang Barat tidak mengenal libur hari Raya Idul Fitri sebagai penanggung jawab wilayah tingkat Kelurahan Pelda Edi Sumarno dan Serda Marjohan terjun langsung ke wilayah binaannya, Rabu (04/05/22).

Para Babinsa melaksanakan Edukasi pengamaman lebaran kepada pengunjung tempat wisata hingga para pengunjung dan para pedagang di Pasar Pagi Flamboyan Baru Kecematan Padang Barat.

Babinsa Koramil 01/Padang Barat mengatakan, aktivitas di kawasan pasar Pagi Plamboyan Baru Padang masih meningkat di hari ketiga lebaran, sehingga perlu diantisipasi ttg prokes, Walaupun demikian dirinya juga tetap melaksanakan edukasi tentang pengamanan diri setiap ingin bepergian 
 
"Kami para babinsa tetap memantau dan memberikan edukasi pengamanan dan penerapan prokes kepada wisatawan. Tak hanya itu, kami juga memberikan edukasi ditempat-tempat keramaian seperti transmart, Plaza Andalas dan Pasar-pasar sekitaran Padang Barat," Ujar Babinsa Koramil 01/Padang Barat.


Danramil 01/Padang Barat menegaskan kepada personel agar selalu berkoodinasi sesama petugas pengaman dari Forkopimda Kota Padang, Polri, Dinkes dan instansi lainnya dalam setiap kegiatan di masing-masing pos pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Diharapkan dengan adanya edukasi pengamanan dan Prokes, masyarakat Padang Barat, umumnya para pengunjung wisata Pantai Padang disaat libur lebaran tetap memperhatikan prokes dan mengutamanan kemanan  bersama, agar kita semua semakin merasakan  kenyamanan dalam menikmati keindahan pantai Padang.(ZH)
 
Top