Padang -Lintasinter.com- Babinsa Kelurahan Ujung Gurun Koramil 01/Padang Barat, Sertu Aris sukseskan pelaksanaan Gerakan Sadar Vaksinasi pertama, kedua dan Booster di Puskesmas Padang Pasir Kecematan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (12/04/22).

Gerakan sadar Vaksinasi puskesmas Padang Pasir ini, hasil Inisiasi Sertu Aris sebagai pembina wilayah bekerja sama dengan Koramil 01/Pdg Brt dan Pimpinan Puskesmas Padang Pasir.
 Pungkas Aris

Kegiatan Vaksinasi diikuti oleh 55 Peserta yang melakukan Vaksin pertama, kedua dan Booster. Sertu Aris mengucapkan Terima kasih kepada pimpinan puskesmas Padang Pasir dan jajaran telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan Vaksin di wilayah Binaannya.


Sertu Aris tidak bosan-bosannya kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukannya, guna menjaga kestabilan daya tahan tubuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Mari sama-sama kita gerakan dan kita sukseskan sadar vaksin ini. Mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan ini silaturrahmi serta kesehatan kita lebih terjamin." tutupnya.(ZH)
 
Top