Padang -Lintasinter.com- Babinsa Ulak Karang Selatan Koramil 01/Padang Barat, Serma Usman koordinasi bersama Dr. Dian Kamila, ST,.MT selaku Pimpinan Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang, Jl. Khatib Sulaiman No.86 A, Ulak Karang Selatan, Kecematan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (8/4/22).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengajak dan mendata para pegawai BWSS V Padang yang belum melaksanakan Vaksin pertema, kedua dan Booster.

Pada kesempatan itu pula Serma Usman mendapat respon baik dan didukung sepenuhnya oleh Pimpinan BWSS V Padang dalam mmendata serta mengajak pegawainya yang belum melakukan Vaksin. 

Selanjutnya Vaksinasi diselenggarakan oleh Rumah Sakit Tentara atas inisiasi Babinsa Ulak Karang Selatan Serma Usman di Kantor BWSS V Padang.

"Alhamdulilah kegiatan ini tetap mendapatakan dukungan dari Pimpinan dan Masyarakat maupun pegawainya. Kali ini kita mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Pimpinan BWSS V, untuk melakukan Vaksinasi kepada pegawai yang belum melakukan Vaksin pertama, kedua dan Booster," Pungkasnya.

Selain itu dirinya tetap mengajak kepada  seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Terima kasih kepada RST dan BWSS V Padang kususnya Peserta Vaksin, telah bekerja sama mensukseskan Vaksinasi ini, semoga kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran Virus, menjadi pahala yang berlipat ganda hendaknya untuk semua," tutupnya.(ZH)
 
Top