Padang -Lintasinter.com- Sejumlah Aparat TNI dari Koramil 01/Padang Barat selama Bulan Ramadhan tidak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi dan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan kepada para pedagang di Pasar Raya Padang  yang sedang melaksanakan kegiatan jual beli  Jumat (08/04/2022).

Anggota babinsa Koramil 01/Padang Barat tersebut menegaskan bahwa pandemi Covid-19 sampai saat ini belum selesai bahkan varian baru yaitu Omicron penyebarannya sudah meluas sehingga setiap kegiatan masyarakat tetap diawasi dan masih dibatasi.

“Kami menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa melaksanakan Prokes demi terjaganya lingkungan yang sehat, aman dan nyaman, untuk itu tetap mentaati dan mengedepankan 5M guna mencegah serta memutus mata rantai penularan Covid-19,”katanyanya.

Selain itu dirinya juga menegaskan kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang belum melaksanakan Vaksin pertama, kedua dan Booster untuk segera melaksakan.

"Segera laksanakan Vaksin dan tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta menghindari kerumunan.”pungkasnya.


Babinsa Koramil 01/Padang Barat berharap, dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat menjadi senjata andalan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Berkat kerja sama seluruh elemen yang ada, insyaallah Virus ini akan cepat berakhir. Mari bersama-sama kita berdoa, dan terus berusaha agar Virus ini cepat hilang, sehingga kita dapat beraktifitas normal seperti dulunya," tutupnya.(ZH)
 
Top