Padang -Lintasinter.com- Babinsa Ulak Karang Utara Koramil 01/Padang Barat, Pelda Edi Sumarno Membantu kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Ulak Karang Selatan, Jumat (15/04/22).

Babinsa Koramil 01/Padang Barat  koordinasi bersama dengan berbagai Pimpinan instansi yang ada di wilayah  binaan Koramil 01/Padang Barat. Salah satunya Puskesmas Ulak Karang Selatan.

"Babinsa koordinasi dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk pelaksanaan vaksin ini. Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan instansi, pegawai dan masyarakat," ungkap Pelda Edi Sumarno

Selanjutnya kegiatan Vaksinasi diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Ulak Karang Selatan atas inisiasi Babinsa Koramil 01/Padang Barat.

Edi Sumarno mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tetap mengajak kepada  seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segerq melaksanakannya serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Terima kasih kepada Tim Kesehatan  Puskesmas Ulang Karang Selatan dan Masyarakat Ulak Karang, telah bekerja sama mensukseskan Vaksinasi ini, semoga kegiatan menekan angka penyebaran Virus dan menjadi pahala yang berlipat ganda hendaknya untuk kita semua," tutupnya.(ZH)
 
Top