Padang -Lintasinter.com- Danramil 01/Padang Barat Kodim 0312/Padang, Mayor Infanteri Misno bersama Pemerintah Kota Padang melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jihad  Kelurahan Kampung Jao, Kecematan Padang Barat, Jumat (15/04/22).

Dalam sambutan Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan dilakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

"Rasa persatuan antar Umat beragama harus tetap terjaga agar timbul saling mencintai dan saling menghormati demi NKRI yang sama-sama kita cintai ini. Apalagi pada bulan Ramadhan kali ini harus lebih kita tingkatkan dari yang sebelumnya, dengan tetap mematuhi prokes," Pungkas Danramil 01/Padang Barat.


Dirinya juga berpesan agar masyarakat tidak mengabaikan faktor keamanan. Menjelang datangnya lebaran idul fitri biasanya angka kriminalitas seperti pencurian, perkelahian meningkat.

Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Danramil 01/Padang Barat  ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat, dengan ikut tarawih dan tadarus bersama di desa binaannya masyarakat lebih merasakan kedekatannya dengan TNI. (ZH)

 
Top