Padang -Lintasinter.com- Kepala Keuangan Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Kolonel Cku Ike Yosie Rosalin memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan selain menjalankan ibadah, juga menjadi momentum  berbagi dengan sesama dengan memberi takjil kepada masyarakat sekitar asrama dan lingkungan  Satuan jajaran Keuangan Kodam I/BB secara serentak pada sore hari menjelang buka puasa.Selasa (19/04/2022)

Kepala Kudam I/BB melalui  Perwira Keuangan Kodim 0312/Padang berharap dengan berbagi kebaikan berupa makanan dan minuman (takjil) kepada orang yang melintas sepanjang jalan Jati II dan masyarakat RT.001/RW.001 Kel. Sawahan Kec. Padang Timur yang berada di sekitar lingkungan Asrama TNI AD  Kuwera  kota Padang, serta dapat membantu  warga yang melaksanakan puasa terutama yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini. Untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.


Perwira Keuangan Kodim 0312/Pdg Kapten Cku N.Sidabalok menjelaskan kegiatan ini merupakan arahan dari pimpinan melalui pesan singkat WAG yang bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan 5 orang Staf Keuangan Kodim 0312/Pdg dan 1 orang Babinsa Koramil 0312-02/Padang Timur. (Pakudim)
 
Top