Padang -Lintasinter.com- Dandim 0308/Pariaman diwakili Danramil 01/Pariaman hadiri peringatan Nuzul qur'an di Masjid Kampung Baru, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman Selasa 19 April 2022

Dalam acara ini ustad Azwirman, Siq, memberi ceramah tentang Hidup Mulya dengan Al-Qur'an, keindahan bulan suci Ramadhan karena bulan turunnya  Al-Qur'an, Sebaik-baiknya umat manusia adalah orang yang mempelajari Al-Quran, Allah SWT juga menjadikan malam turunnya Al-Qur'an sebagai malam yang penuh berkah. Allah swt berfirman "Sungguh kami menurunkan al-Qur'an pada suatu malam yang diberkahi. Sungguh kamilah yang memberi peringatan.

Bulan ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) al-Qur'an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu serta pembeda (antara yang haq dan yang batil),  maka apapun yang diperbuat di bulan puasa ini, semuanya kembali kepada kesadaran diri masing-masing yang akan menentukan sikap dan perilaku diri.

Dalam acara Nuzulul Qur'an dihadiri oleh
Dandim 0308/Pariaman diwakili Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan T, Kejari Kota Pariaman,Kepala desa Kampung Baru,Ketua LPM,Penceramah BPK Azwirman,Jama'ah Masjid Raya Kampung Baru.
 
Top