Padang -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/Padang Barat Serda Marjohan dan Batuut Pelda Edi Sumarno laksanakan sosialisasi untuk tetap mentaati protokol kesehatan kepada para pengunjung dan para pedagang di Pasar Pabukoan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IPPI) samping Kantor Balai Kota Lama, Minggu (09/04/22).

Babinsa Koramil 01/Padang Barat, juga melakukan pembagian masker gratis kepada pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker. Serda Marjohan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Saat ini sudah banyak masyarakat yang tidak menggunakan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, karena itulah kami para Babinsa Koramil 01/Padang Barat inisiatif untuk mengingatkan pentingnya Protokol kesehatan. Selain itu kami juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Pabukoan ini,”katanyanya.


Dirinya juga menegaskan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Pabukoan IPPI yang belum melaksanakan Vaksin pertama, kedua dan Booster untuk segera melaksakan.

"Bagi Masyarakat yang belum Vaksin, kami Kodim 032/Padang juga menyedian Vaksin Pertama, kedua dan Booster. Tempatnya disebelah kanan Pasar Pabukoan ini, tanpa menunggu antrian.”pungkasnya.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat kembali mentaati prokes dengan ketat. Mari kita taati prokes dan saling mengingat untuk kesehatan kita sendiri serta kesehatan kita bersama, yang akan memberikan dampak kepada kita semua, seperti Virus Corona ini," tutup Serda Marjohan.(ZH)

 
Top