Padang -Lintasinter.com- Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang, menggelar Pemilihan Ketua dengan masa jabatan 2022-2027 di Mushalla KBPKL Lantai II Padang Teather, Jum'at (25/03/2022).

Agusra Yulda, S.H. selaku Penasihat Hukum dari KBPKL Kota Padang di Percaya oleh Pengurus KBPKL untuk memimpin Rapat Pemilihan Ketua tersebut pada Rapat Pengurus.

Menurutnya selaku Penasihat Hukum KBPKL, sudah seharusnya KBPKL kembali mengadakan Pemilihan Ketua karena masa jabatan ketua tersebut merujuk ke AD/ART KBPKL  adalah sekali 5 tahun. 

Masih kata dia, Oleh karenanya sebagai organisasi yang taat aturan pemilihan tersebut dilakukan dan telah dihadiri lebih dari 2/3 anggota KBPKL.

Selaku Pimpinan Rapat Agusra menyerahkan kepada Anggota untuk menentukan siapa-siapa saja yang di calonkan menjadi Ketua, namun pengurus dan para anggota tetap bersikukuh agar IDMAN kembali Pimpin KBPKL.

Maka sesuai hasil mufakat dan Atas kehendak Anggota tersebut maka Idman ditetapkan secara Aklamasi kembali Pimpin KBPKL.

Pada kesempatan tersebut Idman dalam keteranganya menyampaikan  terima kasih atas kepercayaan anggota kepadanya serta niatnya yang belum tercapai untuk KBPKL yaitu mobil jenazah dan pandam pakuburan untuk anggota KBPKL. 

Sedangkan yang baru tercapai saat ini yaitu melegalkan organisasi yang didirikan dan dipimpin selama ini hingga organisasinya besar dan dikenal banyak orang dan  mendirikan mushalla KBPKL di Lantai 2 Padang, tutupnya.
 
Top