Batang Anai -Lintasinter.com- Kodam 1 BB  dalam rangka percepatan serta pemerataan vaksinasi, Koramil 09/Bt Anai buka Gerai Vaksinasi yang dilakukan setiap hari yang bertempat di halaman Koramil 09/Bt Anai.

Menurut informasi Danramil 09/Bt Anai Lettu Inf Januar hendri menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa untuk membantu percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 untuk warga, Koramil 09/Bt Anai sebagai satuan di bawah jajaran Kodim 0308/Pariaman turut membantu dengan membuka gerai vaksinasi covid-19 dengan bantuan tim Denkesyah Padang.

“Pelaksanaan vaksin covid-19 kami lakukan setiap hari nya mulai dari pukul 08.wib sampai selesai”,ucap Danramil.

“Dengan membuka gerai vaksin di Kantor Koramil, harapan kami agar warga di sekitar Koramil 09/Bt Anai yang belum melaksanakan vaksin bisa datang ke lokasi dengan tidak susah payah mencari gerai vaksin”,ungkap Danramil.

“Untuk menunjang percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 tersebut, kami juga sebar para Babinsa bersama para Denkesyah  melakukan vaksinasi secara door to door di wilayah binaannya masing-masing”.terangnya.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi secara intens bisa mempercepat pembentukan Herd Imunity agar kita menjadi lebih kebal dan kuat dalam melawan Virus Covid-19”,tutup Danramil. Jumat(25/02/2022). (Sumber Kodim 0308 Pariaman.
 
Top