Padang -Lintasinter.com- Menyambut hari lahir (Harlah) ke-49 tanggal 5 Januari 2022, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang melakukan rangkaian kegiatan silaturrahmi pengurus DPC PPP Kota Padang Periode 2021-2026 dan berbagi kasih kepada tujuh puluh orang anak yatim piatu, di Kantor DPW PPP Provinsi Sumbar, Rabu (2/2/22).

Partai Islam berlambang Ka’bah sebelum berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan para pengurus, DPC PPP Kota Padang laksanakan makan bersama dan dilanjutkan Tausiah dari Ustadz Afrizal yang di akhiri dengan pemberian santunan anak-anak Yatim Piatu.

“Ini adalah ungkapan rasa syukur kami dalam menyemarakan hari lahir partai kami, dan Alhamdulillah bisa berbagi dengan anak Yatim Piatu. ini merupakan bentuk kecintaan PPP kepada masyarakat kecil,” ujar Sekretaris DPC PPP Kota Padang, Firdaus, SH.



Dalam sambutan Dirinya mewakili H. Maidestal Hari Mahesa, S.Sos, MM Selaku Ketua DPC PPP Kota Padang menyampaikan, tiga jalan menuju Ka'bah.

"Pertama, Rawat persatuan bukan rawat perpecahan. Kedua, Jauhkan diri dari sifat munafik, apalagi mengenai masyarakat banyak. Ketiga, Iklas dalam segala hal. Insyaallah kalau kita iklas dalam melakukan apapun, itu akan menjadi pahala, dan akan menimbulkan kebaikan yang lainnya untuk diri kita, untuk orang lain, dan untuk orang banyak," pungkasnya.

Firdaus juga mengatakan, semua kalangan, baik itu kalangan muda, kalangan tua bisa masuk di PPP. Mari kita bersama-sama membangun Kota Padang, Sumbar dan Indonesia menjadi lebih baik kedepannya. Mengenai target di tahun 2024 nanti, PPP menargetkan lima Kursi. Imbuhnya.


Selain itu, Erwin selaku ketua OKK mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya.

"Mari kita jaga silaturrahmi kita dan  bersama-sama kita bangun Kota Padang menjadi lebih baik ke depannya." Katanya.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga kegiatan ini di Ridhoi Allah dan menjadi pahala hendaknya untuk kita bersama. Tutupnya.
 
Top